aQ bersyukur merasakan arti kegagaLan... karena dengan itu, aQ bisa bertemu dengan dirimu yg Q cari... ♥

Rabu, 27 Februari 2013

Sepenggal doa sesaat

Ya aLLah, Yaa Rabbi...

Yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat...
Maafkan kesalahanku untuk kemarin, tadi sore, dan malam ini...
Engkau telah memberikan padaku, sebentuk cinta melalui laki-laki ini...
Aku tak sanggup menahannya...
Aku tak sanggup mengatasinya tanpa menyerahkan diriku lebih jauh pada-MU..
Aku pikir ENGKAU paham..
Seberapa besar usahaku dalam hal ini...

Yang Maha Memberi dan Melimpahkan.....
KAU telah mengetahuinya....
Seberapa besar cinta dan impian yang ku miliki...
Dia satu-satunya yang ku inginkan saat ini...
Jadi, jika dia yang KAU maksud untuk mengujiku, maka maafkanlah aku...
Sebab aku tidak akan mampu menguasai hatiku sendiri....
Pun setelah mengucapkan doa ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar