aQ bersyukur merasakan arti kegagaLan... karena dengan itu, aQ bisa bertemu dengan dirimu yg Q cari... ♥

Rabu, 27 Februari 2013

Rasa dalam sunyi

Bagaimana Lagi aku harus mengeja rindu padamu..
Sedang dirimu tak jua nyata bagiku..
Bagaimana lagi aku melukiskan angan..
Sedang tintaku tak jua berwarna..
Oh tuhan, kenapa sulit untukku berada di sisinya? Mengapa begini rumit menjadikannya imamku? Begitukah Tuhan? Begitukah aku harus berjuang?


Rasaku remuk redam menahan semua sendiri dalam dada. Dia yang ku sayang selalu terluka karenaku. Aku tak mampu Tuhan. Aku tak mampu melihatnya tertekan. Aku tak mampu melihatnya bersedih. Aku ingin bersamanya tuhan. Ingin ku dekap dan ku peluk dirinya. Bersandar di bahunya dan tenggelam dalam kenyamanan perlindungannya. Merasakan hangat hatinya..


Masih bolehkah aku di sisinya? Sedang aku selalu menorehkan luka ke hati indahnya. Sedang aku selalu membuatnya kecewa. Cinta macam apa Tuhan? Cinta macam apa yang sanggup melihat pujaannya tersiksa karenanya. Sungguh aku tak mampu.

Mungkinkah aku akan bisa bersamanya?

Dalam hidup aku hanya akan mencintai satu pria Tuhan. Dan dia yang ku sayang sepertinya telah ada yang mencuri hatinya. Meskipun dia mungkin tak akan membalas perasaanku, aku akan tetap menyayanginya sampai kapanpun. Karena rasaku tulus tanpa pernah ingin memaksanya. Hanya dengan melihatnya bahagia, aku pun akan ikut tersenyum untuknya meskipun untuk itu harus ku bayar dengan getir pahit di dada. Aku menyayanginya Tuhan...

Kucumbu kau tanpa kecup...
Ku rayu kau tanpa kata...
Aku mencintaimu dengan cara yang paling sunyi...
Dalam hati... =)

5 komentar:

  1. apabila kau hanya membuat diri sedih,kapan kamu akan bahagia,orang yang mungkin engkau benci saat ini,mungkin dia akan membuatmu tersenyum,cb buka hati dan buka matamu,cb untuk memaafkan,hanya kata maaf yg dia tunggu darimu......

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku tak mmbuat diriku sedih... aku bahagia dengan rasa yang ku punya.... tp aku berterimakasih atas prhatian dan saran dr dirimu....

      oiya, tentang orang yg dirimu maksud, aQ tdk mmbncinya.... aku memaafkannya... hanya saja aku tak bisa mmberinya harapan Lbh.... oleh krn itu aQ mnjauhinya... maLah seharusnya aku yang meminta maaf.... =)

      Hapus
  2. terus arti sahabat yg kmu mksd apa ?

    BalasHapus
  3. ternyata kmu ngk bs mengartikan sebuat sahabat.....

    BalasHapus